Pakdhe Johny Blogger Template Friend

Pakdhe Johny Blogger Template

Demo: See it Live


Description

Awalnya template ini memenuhi permintaan Pakdhe saya, dia minta dibuatkan sebuah tampilan blog untuk perusahaan property. Tapi karena pertimbangan kelayakan, saya menyarankan untuk membuat blog dengan platform lain. Akhirnya dia memutuskan untuk memakai CMS website template untuk situs perusahaan propertynya. Di samping masalah kredibelitas (masa perusahaan yang notabene punya duit pakai blogspot?) juga karena banyaknya keterbatasan yang dimiliki blogspot, misalnya belum tersedianya form login dan register, fleksibelitas untuk merubah tampilan blog, dan masih banyak lagi fitur lain dari blogger yang tidak bisa dirubah sesuai keinginan pemilik blog.

Namanya juga blogspot, mau dirubah seperti apapun tetap saja blogspot, dimana masih banyak kekurangan disana-sini dan masih jauh dari layak untuk disebut sebagai salah satu platform blog yang dinamis. Apalagi sekarang aturan penggunaan produk-produk dari Google lebih diperketat dan bagi pengguna blogspot sangat resistance atau rentan dengan amukan alogaritma Google Panda. Kenapa mesti namanya panda? Padahal panda adalah salah satu spesies binatang yang lucu dan nggak suka ngamuk-ngamuk. Harusnya diganti namanya jadi Google Kebo, karena binatang itu yang suka ngamuk kalau lagi lapar.

Kembali lagi ke template yang mau saya bagikan, karena templatenya sudah terlanjur dibuat, agar tidak mubadzir saya share disini saja, siapa tahu ada yang mau makai. Ini juga salah satu alasan kenapa saya tidak pernah melakukan komersialisasi template blogger. Disamping kualitas template buatan saya dibawah rata-rata, juga karena rasa pesimis yang berlebihan, bagaimana nanti kalau tidak laku coba? Yang akhirnya menjadi sebuah hasil karya yang sia-sia karena tidak bisa difungsikan secara maksimal oleh orang lain. Karena sebuah template atau apapun bila sudah dikasih tarif akan menjadi tidak etis jika akhirnya nanti dibagikan secara gratis, setidaknya itu menurut opini saya.

Download Now

Untuk mengaktifkan camera slideshow, cari kode ini di Edit HTML : blogURL:'http://pakdhe-johny.blogspot.com/', lalu ganti URL warna kuning diatas, dengan URL blog Anda. Dan untuk mengganti floating social bookmark dengan data-data Anda cari kode berikut di Edit HTML :

https://www.facebook.com/your facebook
https://twitter.com/maskolis
https://plus.google.com/your googleplus/posts
http://feeds.feedburner.com/maskolis/iqBg

Ganti semua tulisan warna merah di atas dengan ID Anda.


Sumber : http://www.maskolis.com/2013/03/2-simple-template-blogger-responsive.html

Share this:

Share this with short URL: Get Short URLloading short url










Berlangganan :
Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Terry Hakim langsung di pesan kotak masuk.
feedburner


Anda telah melihat Template :
Pakdhe Johny Blogger Template Friend
Semoga bermanfaat, Terima kasih.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar